Wow 10 tips Make up cantik alami ala wanita korea

Posted by


10 Tips Make Up Cantik Alami Seperti Wanita Korea – Trend K-Pop memang sedang menjadi demam di Indonesia saat ini. Gaya busana, rambut, maupun make up mereka selalu menjadi kiblat berdandan para remaja Indonesia masa kini. Tak dipungkiri, memang style berdandan orang korea sangat menarik dan unik. Mulai dari pemilihan pakaian , warna, aksessoris , potongan rambut, make up yang terlihat glowy. Apa itu terlihat glowy?
Terlihat glowy adalah terlihat seperti mengkilap tapi bersih dan sehat. Memang sebagian besar orang korea selalu mengaplikasikan teknik ini dalam teknik berdandan mereka. Pada dasarnya, mereka memiliki jenis kulit lilin. Yaitu putih bersih dan berminyak tapi tampak sehat. Memang selalu ada perawatan khusus yang mereka lakukan untuk merawat kulit, tapi yang tersering adalah mereka selalu membuat trik make up yang terlihat natural namun menarik. Anda penasaran bagaimana cara bermake up la korea, mari simak ulasan berikut ini :

Tips Make up cantik alami seperti wanita Korea

  1. Orang Korea paling suka untuk mewarnai rambut mereka dengan warna yang bisa memberi efek ceria pada wajah. Misalnya adalah warna coklat dan kuning pirang.
  2. Teknik make up wajah bagi wanita Korea:
  • Siapkan alat make up seperti blush on, eye liner, foundation cair, bedak tabur, bb cream, lipstik berwarna peach, maskara, eye shadow, alis mata.
  • Pertama-tama bersihkan wajah anda terlenih dahulu. Setelah itu balutkan foundation cair secara merata ke seluruh wajah anda.
  • Setelah merata, tutup dengan bb cream, ingat jangan tebal-tebal dan usahakan merata.
    Lalu taburkan bedak tabur ke seluruh wajah
  • Make up mata : bubuhkan eye shadow sesuai seleraanda warnanya. Biasanya orang korea lebih suka dengan pilihan warna yang cerah.
  • Lalu buatlah eyeliner pada batas mata atas anda. Buatlah garis yang rapi dan bagus.
    Setelah itu jepit bulu mata anda dan beri maskara untuk menambah volume bulu mata anda
    Jika make up mata telah selesai, kini saatnya melakukan make up pada pipi. Beri blush on pada kedua pipi anda. Berikan dengan cara arah kuas yang memutar.
  • Setelah make up pipi selesai, sekarang saatnya melakukan make up pada bibir. Oleskan lipstik berwarna peach pada bibir anda secara merata, jika ingin memberi efek glowy, jangan lupa untuk memberi lip gloss.
  • Jika anda menginginkan efek yang sangat glowy, anda bisa menambah shimer pada bagian-bagian tertentu seperti pada ujung pipi, dagu dan tulang hidung.
  • Gunakan pakaian yang sesuai dengan acara. Pilih warna yang cerah.
  • Jangan lupa untuk menata rambut anda sesuai dengan acara yang akan anda hadiri. Jika itu adalah acara yang santai, cukup dengan mengikat rambut anda di belakang.
Baca juga : Bahan alami memerahkan bibir

Gimana, caranya mudah kan? Itulah tips tampil cantik ala wanita korea yang bisa Kamu praktekan di rumah, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. jangan lupa bagikan artikel tampil cantik alami ini pada teman-temanmu dengan menekan tombol dibawah ini.


loading...
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




caricaracantik Updated at: 13.14

1 komentar :

  1. Vint Ceramic Art | TITNIA & TECHNOLOGY
    Explore an ventureberg.com/ all new “Vint Ceramic Art” project on TITNIA & TECHNOLOGY. ford fusion titanium Our wooricasinos.info team of sculptors and 사설 토토 사이트 artists have created worrione.com new and

    BalasHapus