Berhubungan intim bisa membuat dirinya bertambah cantik

Posted by


Benarkah jika seorang wanita sering melakukan hubungan intim bisa membuat dirinya bertambah cantik? atau hal itu hanya sebuah mitos atau kepercayaan yang berkembang di masyarakat, biar anda tidak penasaran ini ada sebuah penelitian yang mengatakan ada banyak manfaatnya.

  • Sering Berhubungan Intim membuat Kulit Berkilau, karena berhubungan seks dapat memperbaiki sirkulasi darah, sehingga peredaran asupan oksigen ke kulit menjadi lancar dan membuatnya terlihat lebih cerah. Seks juga membantu membuang racun-racun di dalam tubuh dan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.,dan membuat merah merona.
  • Mengontrol jerawat, karena berhubungan intim Sama seperti ketika anda berolahraga, bercinta juga mengurangi tingkat hormon penyebab terjadinya jerawat, dan menyeimbangkannya. Hasilnya jerawat anda akan berkurang,dan wajah anda akan lebih bersih.
  • Mencegah kulit menjadi kering, sama halnya dengan meminum Air putih yang dapat mencegah kulit anda mengalami kekeringan.Namun tidak berarti berhubungan seks bisa menggantikan asupan minum Anda. Berhubungan seks juga memiliki fungsi yang sama dengan air, yaitu menghidrasi kulit, Karena seks memperbaiki sirkulasi darah, darah akan dihantarkan ke seluruh tubuh secara lebih efisien. Hal ini memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat.
  • Mengusir penuaan dini, karena kita setiap melakukan pekerjaan selalu dengan Berkonsentrasi dan bekerja terus-menerus dalam kesibukan bisa membuat penampilan, sehingga membuat Penuaan pada wajah kita. namun Dengan berhubungan seks, mendorong kita memproduksi kolagen, sehingga mencegah bintik-bintik pada wajah dan kulit yang menurun akibat gravitasi. Produksi kolagen ini juga akan membebaskan Anda dari keriput. Bahkan mungkin,tidak ada masker wajah merek apa pun yang dapat se efektif dengan apa yang di bandingkan dengan seks pada kulit Anda.
Sekedar saran, meski sering melakukan hubungan intim bisa membikin cantik, sebaiknya dilakukan dengan pasangan resmi anda, jangan sampai terobsesi biar tetap kelihatan cantik malah akan membuat anda harus melakukan dengan siapa saja untuk berhubungan intim, karena resikonya lebih tinggi, selain bisa membuat keretakan rumah tangga anda, juga resiko terkena penyakit juga tinggi.


loading...
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




caricaracantik Updated at: 04.14

0 komentar :

Posting Komentar